Minggu, 05 Juli 2015

Sebuah Daftar Makanan Rendah carb

Sebuah Daftar Makanan Rendah carb

Karbohidrat dapat menjadi sumber energi bagi tubuh kita, tetapi jika dikonsumsi secara berlebihan, mereka bisa mengeja beban tambahan dan kurang daya tahan. Banyak orang mengambil karbohidrat karena mereka percaya bahwa gula dapat memberikan pikiran mereka dorongan; dan bahwa pati dapat memberikan tubuh mereka lebih banyak energi.

Jika energi ini tidak terpakai Namun, tubuh dapat menerjemahkan panas tambahan sebagai sarana untuk mendapatkan lebih banyak lemak dan berat; tanpa olahraga, karbohidrat mungkin sebaik lemak.

Jika Anda membutuhkan booster pikiran, mengambil protein; jika Anda membutuhkan energi, mengambil beberapa lemak kemudian bekerja keluar. Berikut ini adalah daftar makanan rendah karbohidrat yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan, sehingga Anda tidak menghilangkan tubuh Anda dari persyaratan karbohidrat yang diperlukan.

Berikut ini adalah daftar makanan rendah karbohidrat yang Anda mungkin ingin berkonsultasi saat Anda mengurangi asupan karbohidrat Anda tanpa berhemat pada makanan. Tinggi pada daftar adalah buah-buahan dan sayuran segar. Beberapa sayuran, namun, seperti kentang dan ubi jalar, yang tinggi pati asli, dan benar-benar dapat menambah berat badan Anda.

Menempel salad hijau dengan menambahkan selada, endives, lobak, mentimun, paprika, dan seledri ke piring Anda. Anda juga dapat memiliki satu cangkir setiap hari artichoke, labu, kol, okra, kembang kol, tauge, kebocoran, dan tomat.

Daging dan kerang tidak asing dengan diet rendah karbohidrat. Pergi untuk daging tanpa lemak, seperti yang ditemukan di dada dan paha sapi dan babi. Mintalah daging Anda untuk memangkas pemotongan bebas lemak sebelum Anda membeli daging dan irisan. Anda juga dapat mencoba bersandar potongan domba dan daging rusa.

Jika Anda tidak yakin tentang lemak dalam daging merah, maka Anda dapat meningkatkan asupan ikan Anda dengan mengkonsumsi salmon, trout, satu-satunya, tuna, dan flounder. Ikan ini sangat tinggi zat besi, yang juga dapat membantu meringankan kemungkinan Anda mendapatkan anemia.

Jika Anda tidak alergi terhadap kerang, maka Anda dapat mengambil udang dan kepiting. Kerang dan tiram, namun tinggi karbohidrat juga, sehingga Anda dapat mengambil hanya sekitar empat ons hari ini.

Untuk lebih banyak protein dan karbohidrat kurang, Anda bisa pergi untuk unggas, seperti ayam dan permainan ayam. Menempel daging putih, namun, ketika Anda mencapai untuk itu bebek, angsa, kalkun atau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar