Minggu, 05 Juli 2015

Nutrisystem vs Medifast - Sebuah Perbandingan Dua Populer Rencana Diet, Nutrisystem & Medifast

Nutrisystem vs Medifast - Sebuah Perbandingan Dua Populer Rencana Diet, Nutrisystem & Medifast

Anda mungkin telah memutuskan bahwa menggunakan rencana makanan rencana penggantian diet makan atau diet akan menjadi cara termudah bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Namun, ada begitu banyak rencana yang tersedia; Anda mungkin tidak tahu program mana yang akan bekerja yang terbaik untuk Anda. Dalam artikel ini saya akan membandingkan dua sangat populer diet makanan, makanan pengganti rencana Nutrisystem dan Medifast. Rencana diet ini mungkin tampak mirip, meskipun setelah Anda membaca tentang rencana masing-masing, Anda akan menemukan mereka sangat berbeda.

Nutrisystem Ikhtisar:

Nutrisystem menawarkan dikemas, makanan diet pra-portioned untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan dua makanan ringan. Anda disarankan untuk menambahkan sayuran segar, buah-buahan, salad untuk makan siang, dan makan malam makanan. Makanan yang rendah kalori, namun suara gizi dengan buah segar dan sayuran ditambahkan. Makanan diet didasarkan pada glikemik rendah, karbohidrat yang baik, dengan jumlah yang tepat dari protein dan serat yang dibutuhkan tubuh Anda untuk peningkatan lemak dan pembakaran kalori.

Program Nutrisystem juga menawarkan bebas berat situs komunitas loss di mana Anda bisa mendapatkan konseling diet bebas, kiat-kiat penurunan berat badan dan dukungan masyarakat dalam upaya penurunan berat badan Anda.

Nutrisystem menyarankan jika Anda makan makanan diet dikemas dan mengikuti rencana mereka, Anda berpotensi dapat kehilangan 1 sampai 3 pon seminggu.

Medifast Ikhtisar:

Medifast menawarkan makanan pengganti diet makanan dikemas termasuk shake, sup, bar, puding, minuman dan sereal. Nama mereka pada dasarnya merangkum bagaimana rencana mereka bekerja; Anda "puasa" sebagian besar hari. Program yang paling populer adalah program 5 dan 1 diet di mana Anda makan 5 Medifast kali sehari dan 1 rendah kalori, makanan rendah lemak Anda memasak dan mempersiapkan diri. Rencana mereka dirancang untuk menjadi kekurangan kalori (antara 800-1000 kalori per hari), sehingga memungkinkan tubuh Anda untuk menggunakan lemak untuk energi.



Medifast juga menawarkan bebas berat situs komunitas loss di mana Anda bisa mendapatkan dukungan diet, penurunan berat badan tips, resep diet dan banyak lagi.

Medifast menyarankan jika Anda mengikuti program diet 5 in 1 dan menggunakan diet makanan pengganti mereka Anda berpotensi dapat kehilangan hingga 20 kilogram dalam satu bulan.

Biaya:

Nutrisystem biaya sekitar $ 11 per hari, $ 77 seminggu dan $ 308 per bulan ditambah biaya pengiriman, meskipun jika Anda memilih program auto-kapal mereka, Anda akan mendapatkan diskon dan minggu bebas dari makanan diet dan gratis biaya pengiriman.

Medifast biaya sekitar $ 10 per hari, $ 70 seminggu atau $ 275 per bulan jika Anda memesan salah satu dari 4 minggu mereka paket variasi.

Kedua Nutrisystem dan Medifast menawarkan garansi uang kembali dikurangi pengiriman jika Anda memilih untuk kembali paket yang belum dibuka makanan diet dalam waktu 30 hari.

Kesulitan tersebut:

Nutrisystem: Menggunakan diet makanan Nutrisystem untuk menurunkan berat badan harus menjadi transisi yang mudah karena Anda akan makan makanan biasa dan makanan ringan. Anda mungkin menemukan pengurangan kalori dalam makanan meninggalkan Anda lapar atau tidak puas. Kenyamanan dikemas, sangat sedikit persiapan makanan diet harus membuat program lebih mudah untuk mengikuti. Tinggal di diet untuk jangka panjang dapat menjadi sulit karena asupan kalori yang lebih rendah membuat Anda merasa tidak puas. Rasa makanan (yang akan dibahas selanjutnya) mungkin juga sulit untuk menikmati.

Medifast: Peralihan ke rencana makanan pengganti Medifast mungkin sulit pada awalnya karena Anda akan menggantikan sebagian besar makanan Anda dengan makanan pengganti goyang, sup atau bar. Kadang-kadang perubahan drastis dalam kebiasaan makan Anda dapat bonus karena dapat memberikan perasaan yang lebih besar diet kontrol. Tinggal di diet untuk jangka panjang mungkin sangat sulit karena monoton menggantikan 5 kali sehari dengan makanan Medifast dan rasa makanan.

Rasanya:

Nutrisystem: Ada laporan dan ulasan di seluruh internet mengenai rasa makanan diet Nutrisystem itu. Beberapa orang rave tentang rasa (meskipun ini "rave" mungkin bias jika orang tersebut mempromosikan program), dan banyak orang benar-benar benci rasa makanan diet. Rata-rata, banyak pelaku diet Nutrisystem melaporkan mereka memiliki makanan diet favorit, sementara beberapa menderita melalui rasa makanan karena kemudahan program dan penurunan berat badan tercapai. Baru-baru ini, Nutrisystem mendengarkan pelanggan mereka dan memperkenalkan banyak baru "yang lebih baik mencicipi" makanan diet yang mungkin lebih cocok.

Medifast: Ada juga campuran ulasan pada rasa Medifast makanan pengganti. Rata-rata, banyak pelaku diet Medifast melaporkan bahwa selera makanan pengganti makanan yang "baik-baik saja," tidak terlalu enak, namun cukup baik untuk tinggal di program diet untuk mencapai tujuan penurunan berat badan.


Kesimpulan:

Nutrisystem rencana diet makan adalah, program diet makanan nyaman yang menawarkan keanggotaan situs dengan konseling diet dan diet tips. Transisi menggunakan makanan diet mereka tidak boleh terlalu sulit karena dianjurkan untuk makan 5 kali diet sehari ditambah dengan buah dan sayuran segar. Karena makanan diet harus kurang kalori daripada yang Anda biasanya makan, dan dirancang untuk meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak, Anda dapat mengharapkan untuk kehilangan 1 sampai 3 pon seminggu. Rencana diet dapat bekerja terbaik bagi orang-orang yang mungkin membutuhkan kelompok pendukung untuk menurunkan berat badan, namun terlalu sibuk untuk berbelanja dan menyiapkan makanan diet, dan tidak punya waktu untuk terus menganalisis kalori makanan dan gram lemak.

Medifast program penggantian diet makan juga program penurunan berat badan yang nyaman yang menawarkan sebuah forum komunitas, dukungan diet dan tips. Transisi menggunakan diet makanan pengganti mereka 5 kali sehari mungkin sulit. Namun, hal itu juga dapat membantu banyak pelaku diet memutuskan untuk tetap pada rencana diet karena hasilnya mungkin diwujudkan cepat sampai dengan £ 20 hilang di bulan pertama. Program diet dapat bekerja terbaik bagi orang-orang yang perlu menurunkan sejumlah besar berat badan. Selain itu, juga dapat bekerja dengan baik bagi mereka yang menginginkan pengganti makan yang nyaman, namun juga ingin menyiapkan makanan segar sekali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar