Minggu, 05 Juli 2015

Apakah Benar Ada Yang Benar Dan Diet Salah?

Apakah Benar Ada Yang Benar Dan Diet Salah?

Ada ratusan bahkan ribuan diet yang berbeda hari ini. Ada karbohidrat rendah, rendah lemak, tidak ada karbohidrat, lemak, golongan darah, diet abs, pengamat berat badan, eDiets, dokter makanan, dr phils diet, herbalife, Atkins, dan banyak lagi!

Dengan semua diet tersebut, yang diet harus Anda benar-benar memilih?
Pertama, Anda harus mencari tahu apa yang bisa ANDA lakukan tanpa dalam diet Anda saat ini?
Jika Anda tidak bisa membayangkan tidak makan roti atau karbohidrat buruk lainnya maka Anda harus jelas tidak memilih setiap diet yang menurunkan atau menghilangkan karbohidrat.

Di sisi lain, jika Anda tidak dapat melakukannya tanpa daging atau permen maka Anda tidak bisa mengikuti diet yang menurunkan atau menghilangkan lemak.

Anda harus melakukan analisis diri sendiri dan mencari tahu apa yang akan bekerja terbaik bagi Anda. Ketika saya pertama kali mulai diet saya memilih untuk menggunakan diet Atkins. Itu sangat populer pada saat itu dan sepertinya semua orang kehilangan berat badan dari itu. Saya membeli buku itu dan menyadari bahwa saya tidak bisa makan hampir tidak ada karbohidrat. Itu adalah diet yang berfokus pada terus-menerus makan protein.
Pada hari ke-3 dari diet saya tidak menyadari betapa sulitnya untuk tidak makan karbohidrat. Aku mulai merasa sangat sakit dan hampir pada satu titik muntah. Saya menyadari sejak saat itu aku tidak bisa melakukannya tanpa karbohidrat.

Adikku direkomendasikan kepada saya The Food Doctor diet. Saya mendaftar di situs tersebut dan menyadari itu hanya benar-benar terfokus pada menghitung berapa banyak kalori yang Anda makan dan memberi saya saran makanan. Saya menyadari bahwa diet seimbang adalah cara untuk pergi untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar