Minggu, 05 Juli 2015

Rendah carb Sarapan Makanan Untuk Mulai Hari Anda

Rendah carb Sarapan Makanan Untuk Mulai Hari Anda

Ada baik jumlah pilihan yang dapat Anda pilih untuk sarapan sehari-hari Anda makan. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mempersiapkan depan menu Anda sehingga Anda tidak perlu menyerah pada pilihan yang salah jika Anda berada di luar waktu. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat sehingga Anda dapat memiliki karbohidrat sarapan rendah yang baik untuk putaran awal hari Anda.

1. Sarapan Tradisional

Daging biasa dan telur masih bisa pergi untuk karbohidrat makanan sarapan Anda rendah. Hanya saja kali ini, Anda harus lebih sadar pilihan Anda saat Anda membeli daging Anda. Tinggal jauh dari orang-orang yang sembuh. Ini tidak baik untuk kesehatan Anda.


2. Keju untuk Sarapan

Lebih dari biasa bacon dan telur, Anda juga bisa bereksperimen dengan makanan rendah karbohidrat lainnya untuk sarapan Anda. Anda dapat menggunakan keju ricotta. Anda dapat membuat bubur dengan itu dengan mencampurnya dalam air panas dengan kedelai dan biji rami dedak.

3. Telur Hard-Boiled

Rebus adalah cara terbaik untuk pergi jika Anda ingin makan telur untuk sarapan Anda. Ini juga bisa menjadi sarapan kecil Anda jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan satu berat. Anda juga dapat mencampur telur rebus pada makanan Anda yang lain. Cukup memotong dan Anda dapat menikmatinya di salad Anda. Anda juga dapat menggabungkan dengan keju atau daging dalam roti gandum Anda.



4. Sereal

Ini juga merupakan ide yang baik untuk persediaan pada sereal di lemari dapur Anda. Anda bisa ambil pada kapan saja Anda sedang terburu-buru dan membutuhkan untuk sarapan cepat. Hal ini dapat menyediakan Anda dengan energi yang tepat untuk sepanjang hari. Satu porsi oatmeal panas bisa menjadi cara yang baik untuk pemanasan untuk hari. Anda juga dapat menikmati beras atau gandum merah berry. Hanya taburi dengan kacang pinus, cinnamons atau kismis dan Anda akan memiliki sarapan yang baik untuk menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar