Senin, 06 Juli 2015

Alkaline Diet dan Kanker - Kanker Sel Can not Live Dalam Sebuah Lingkungan Alkaline

Alkaline Diet dan Kanker - Kanker Sel Can not Live Dalam Sebuah Lingkungan Alkaline

Pernah bertanya-tanya mengapa hati tidak pernah mendapat kanker. Jantung mungkin akan terpengaruh akhirnya kanker dari bagian lain dari tubuh, tetapi kita tidak pernah mendengar kanker hati. Hal ini karena hati tidak pernah mendapat kanker. Diet Alkaline mungkin satu-satunya cara permanen untuk mencegah dan menyingkirkan diri dari kanker.
Mari kita memahami apa yang menyebabkan kanker dan bagaimana diet alkali dapat mencegahnya. Setiap sel dalam tubuh kita membutuhkan oksigen, nutrisi dan sementara glukosa melempar keluar racun. Sel-sel ini dilindungi oleh sistem kekebalan tubuh. Tapi seperti tubuh mendapatkan asam sistem kekebalan tubuh akan dikuasai oleh racun dan sel kehilangan kemampuannya untuk mengambil oksigen dan dengan demikian fermentasi. Sel ini akan terkena kanker dan hilang. Pertanyaan selanjutnya adalah kanker dapat dicegah dan disembuhkan dengan mengkonsumsi diet dengan kurang asam dan lebih basa. Sel-sel kanker tertidur dalam ph 7,4 tetapi sebagai tubuh akan alkalized lebih tinggi dan tingkat ph mencapai 8,4 sel-sel ganas mati. Jadi jawaban untuk kanker terletak pada diet yang sangat alkali. Dengan konsumsi yang tepat mengarah ke ph tubuh alkali tinggi sel-sel kanker tidak dapat hidup dalam lingkungan itu dan mati.
Sel-sel kanker menjadi anaerobik tidak dapat hidup dalam oksigen. Mereka hanya dapat berkembang dalam kondisi oksigen yang sangat rendah. Ketika ph tubuh dipertahankan dengan mengkonsumsi diet alkali sistem kekebalan tubuh tetap kuat. Hal ini menyebabkan sel-sel mendapatkan cukup oksigen dan membuang limbah racun mereka. Kanker tidak akan berkembang atau mengambil lahir dalam keadaan seperti itu.
Bagaimana diet alkali mencegah kanker? Diet semacam itu mengarah ke tinggi ph tubuh basa. Ini tinggi basa hasil ph tubuh dalam jaringan basa dalam tubuh. Jaringan Alkaline terus 20 kali lebih banyak oksigen daripada jaringan asam. Kanker tidak bisa hidup dalam suasana oksigen. Jika sel-sel yang kaya oksigen mereka akan mencegah kanker. Oleh karena itu sementara jaringan asam akan menjadi tanah yang ideal untuk kanker untuk berkembang serta menyebar, sebuah jaringan alkali akan menghancurkan sel kanker. Memiliki banyak sayuran hijau dan buah-buahan serta air alkali dapat menyelamatkan Anda dari kanker. Untuk memberikan tubuh Anda yang terbaik basa / keseimbangan asam mengharuskan seseorang untuk makan makanan yang sangat alkalizing sambil menghindari makanan mengasamkan.
Diet alkali sangat bermanfaat dalam memerangi berbagai penyakit selain kanker. Suplemen Alkaline adalah cara yang baik untuk memasukkan makanan alkali dalam diet Anda. Selama memasak sayuran menyebabkan nutrisi mereka hancur. Suplemen Alkaline pastikan satu mendapat makanan alkalizing cukup dalam sehari. Juga air alkali adalah alternatif yang baik untuk air biasa. Jadi jika Anda ingin tubuh Anda menjadi kanker gratis serta sehat dan energik mengadopsi diet alkali dan membuat jalan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar